Kenapa Pedrosa?

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Masih saja terngiang-ngiang race motogp tadi malam dan menyisakan beberapa pertanyaan yang ada di pikiran. Race memang sudah usai dan terlihat seru pada awal – awal lap karena pada saat itu jarak antara para raider menempel ketat.

Nah tahukah anda dengan pedrosa? menurut ane nich pedrosa memang sangat kuat fight dengan pembalap pabrikan sebelah dan para pembalap open class. Namun kenapa ya pedrosa kalau di depannya marc marques kok rasanya ogah-ogahan fight seperti pada kepada kompetitor. Seperti semalam semangat banget fight dengan pembalap yamaha yakni rossi dan lorenzo namun giliran sama dengan marc marques kok tidak berani habis-habisan.

Sepertinya memang dari dulu pada musim 2013 kenapa ya pedrosa itu sungkan dengan marc marques untuk fight habis-habisan dan menunjukkan kalau dirinya memang pembalap top. mungkinkah ini perintah dari HRC atau memang pedrosa tidak berani fight dengan marques? atau memang sudah tahu pasti nanti akan kalah.

Waktu semalam kan begitu semangatnya dia mengejar lorenzo hingga habis-habisan dan akhirnya dimenangkanya pada 2 lap terakhir. Memang patut di acungi jempol dengan kegigihanya melawan pabrikan sebelah namun sungkan dengan kompatriotnya. Apakah pedrosa hanya sebagai tameng untuk melindungi marques? silahkan memberikan opininya, silahkan di seruduk.

Gambar

salam kebo putih

 

42 Comments

  1. 1. Keliatan masih kerasa jelek feel bannya di awal-awal. Begitu udah cocok feel bannya, ngebut terus kan? Malah diakhir ngedeketin m93.
    2. Kalo pembalap mikir team, mending cari aman buat ngumpulin poin. Kalo ada kesempatan bagus, nyalip bolehlah. Cuma yang utama : poin pabrikan. Mungkin gitu pikiran pedrosa.
    Balapan milyar2an intinya kan cuma ngiklan sponsor. Apalagi kelas profesional, mikirnya gaji, bukan prestasi.
    Kita mah penonton, ga paham skenario masing2 team. Cukup nyaksiin dengan fun, pelajarin teknik-tekniknya, pilih mana teknik yang patut dicontoh dan mana yang jangan dicontoh, buat bekal praktek dijalan raya

  2. Profesional,pintar bawa diri,tahu di 2 race awal kalah dgn Marquez jadi mendukung Marquez yg lagi bersinar,dibantu poles supaya tambah mengkilap.kalau mau gontok2kan seperti Lorenzo-Rossi sebelum keDucati bakal bahaya buat dapur,takut Marquez bilang keManajer:”pilih gue ape die?”

  3. sepertinya kurang nekat om.kalo marquez dan pesrosa saya yakin skill mirip2 tapi bedanya marquez type fighter.ibarate yen ora juara mending ndlosor sisan.kalo pedrosa type kalem.. dia ini kurang jiwa fighternya..

1 Trackback / Pingback

  1. Kompilasi Blog yang Bahas MotoGP Argentina | Mercon Motor™

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*