Banderol 27 juta cbr lokal harus punya kelebihan

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya semoga dalam keadaan baik-baik saja. Secara resmi yamaha R15 sudah di perkenalkan oleh yamaha, dan tak bisa di pungkiri motor ganteng ini langsung di serbu oleh penggemarnya dan dalam 24 jam saja indent 1500 unit ludes. Bahkan di perkirakan bloger kondang pun juga memesan motor ini.
Nah kejadian ini yang perlu di waspadai oleh AHM karena dalam waktu dekat ini ahm juga akan mengeluarkan tandinganya. Yang perlu di ingat adalah desain R15 sendiri sudah racy, meski masih sohc namun menawarkan swing arm banana, lampu belakang led dan juga sudah menyiapkan part racingnya juga.
Dari produk Ahm yakni CBR150 lokal bentuknya juga sudah jelas kelihatan seperti cbr300, namun menurut ane sendiri masih racy R15. Terdengar kabar kalau kemungkinan akan di banderol 27 saja memang masum akal meskipun sudah memakai mesin DOHC namun harus tetap mempunyai kelebihan dari kompetitor. Bagaimana tidak reaksi konsumen terhadap R15 begitu besar maka CBR harus di buat lebih superior jika ingin mengimbangi R15 nantinya. Apakah AHM juga akan menawarkan swing arm banana? Lampu led? Desain racy look? Atau malah akan mamsukan banyak fitur ke cbr ini?
Mosok matic dan bebek aja di templokin banyak fitur semprotnya tidak, kan belum ada sport yang punya banyak fitur, siapa tahu cbr150 ini di cangkokin. Semoga saja biar bisa bersaing dengan R15, silahkan di seruduk
Salam kebo putih

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*