Astra Honda Racing Team ( AHRT ) siap turun di kelas 600cc

Gambar

ajang internasional. Kalau sebelumnya kelas Asia cuman diisi aktifitas pembinaan bibit, kini mereka turun full series di kelas supersport 600cc di laga Asia Road Race Championship (ARRC).

Untuk bertarung di even ini, PT AHM membentuk Tim Astra Honda Racing Team (AHRT). Pembalap yang bakal jadi jagoan mereka adalah Denny Triyugo Laksono, yang tahun lalu sudah merasakan pembinaan Honda di ajang All Japan Championship.

Denny ini bakal ditemenin sama Dimas Ekky Pratama. Sosok ini pernah sukses mengibarkan bendera Indonesia untuk pertama kalinya di Suzuka 4 Hours Endurance Race 3013 bareng Iswandi Muis.

”Semoga Denny dan Dimas bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan prestasinya. Meskipun ini tahun pertama, kita berharap mereka tampil optimal mengharumkan Merah Putih di ajang internasional,” jelas A. Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Div. PT AHM.

Di seri perdana, Denny dan Dimas akan bertarung dengan pembalap dari berbagai negara Asia di Sepang, Malaysia (18-20 April). Selanjutnya, seri akan bergulir ke Sentul, Indonesia (13-15 Juni), Autopolis, Jepang (15-17 Agustus), Suzuka, Jepang (5-7 September), Buriram, Thailand (5-7 September), dan Losail, Qatar (11-13 Desember). (*)

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*