Andai tiger pakai mesin cbr250 di banderol 29 juta

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kabar mengenai tiger injeksi memang masih nihil bagi kang iwb, mungkin memang ini adalah hidden agenda AHM yang memang produk andalanya ini tidak tercium oleh umum sebelum launching. Namun kemungkinan hadir pada tahun ini jelas ada, ya sabar nunggu dululah tak mungkin kalau AHM tidak melanjutkan generasi tiger karena tiger itu legendanya sport AHM.
Begitu banyak komunitas tiger di indonesia ini tak mungkin lah kalau AHM langsung mematikan tiger begitu saja. Berbagai isu bila nanti kapasitas tiger akan naik mungkin jadi 223Cc atau bahkan jadi 250cc tetap ada. Kalau pakai mesin 250cc kan bisa ambil basis CBR250R dan dilokalkan dan jangan lupa di banderol dengan harga yang jauh lebih murah.
Bagaimana tidak, AHM sendiri bisa melokalkan kedua produk CBU yakni PCX 125 dan CBR 150 masa untuk melokalkan CBR250 tidak bisa? Jelas itu hanya menunggu waktu saja, karena AHM kan sukses melokalkan variant CBUnya. Jadi jangan di banderol dengan harga yang terjangkau untuk sekelas tiger ya jangan sampai menyentuh angka 30juta.
Ambilah di angka 29 jutaan karena di posisi 27-28juta nanti di isi CBR150 lokal. Kalau lebih dari 30 juta ya bakalan banyak yang kecewa. Dan jangan lupa untuk bentuk tetep sport touring sejati, karena ini memang motor cruiser untuk touring. Semoga saja sesuai ekspektasi konsumen indonesia, yang sabar ya menunggunya.
Salam kebo putih

18 Comments

  1. tiger dikasi mesin CBR ud gtu kasi monoshock,.
    rampingin dikiiit lagi nah ud gtu ngg usa di apa2in lagi, bakal msh ttep laris , banyak yg beli yakin
    merk itu merk legend kok

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*