Pede Yamaha R15 dijual 28juta

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Secara resmi yamaha telah mengumumkan harga on the road jakarta untuk variant sport fairing terbarunya yakni yamaha R15 dengan banderol harga 28 juta pas. Memang sudah di perkirakan sejak lama bahwa banderol memang akan di antara angka 25-30 jutaan saja. Wajarlah dan normal karena motor ini lokal content jadi bisa di bilang murah apa pas ya? ( padahal ngarep 25jt saja ).

Karena yamaha sendiri tahu bahwa peminat motor baru ini sangat besar di indonesia maka membanderol motor ini di kisaran segitu, jelas motor ini akan seperti yamaha V-ixion yang akan menjadi motor sejuta umat yang kedua di negara yamaha Buahahahahahaha. Meskipun sebagian juga di eksport ke negara tetangga namun di perkirakan motor ini juga akan laris di indonesia, dari bentuknya saja sudah terlihat aura sporty itu saja dari gambarnya belum lihat secara langsung kata kang iwan wis pokok’e ra bakal kecewa dah.

Sebenarnya yamaha sudah pede membanderol segitu eong jelas peminatnya banyak dan belum ada motor sport fairing yang seharga segitu jangan bandingkan dengan selain merk jepang ya. Karena ada minerva yang punya motor fairing yang lebih murah lagi, namun penggemarnya tidaklah terlalu banyak seperti pabrikan jepang. Jadi monggo yang mau beli silahkan indent disinyalir akan menunggu dulu karena banyak juga yang memesan. atau mungkin akan menunggu CBR lokal saja ya sabar aja kalau begitu. silahkan di seruduk.

Gambar

salam kebo putih

58 Comments

  1. R15 clan yzf tongkrongan keren racy otr 28 jt motor global sohc kencang kaya honda jazz , dan dapaat dual ken lamp, alumunium banana arm dll. Mantap..
    Coba bandingkan produk global ahm cbr150 harga 42 jt nama dohc tapi masih bisa dikemplangi sohc r15, dapat lamp muke sempak dapat arm tahu sumedang model bapak2 mau touring.

    Salam 6 detik

    http://pertamax7.com/2013/12/29/lap-time-yamaha-r15-lebih-cepat-daripada-honda-di-omr-fmsci-national-motorcycle-racing-championship-2012/

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*