Gixxer 150 tidak eye catching, menurutmu?

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Masih panas berita R15, sudah biarkan saja masih musimnya begitu ya mengalir saja. Bila di ingat-ingat lagi tentang produk baru yang akan di keluarkan suzuki tahun ini yakni gixxer 150 kok ada yang membuat janggal menurut ane ( entah beneran mau di keluarkan suzuki atau tidak juga belum jelas ndes ).

Menurut penerawangan pribadi nich kalau motor sport baru berkapasitas 150cc ini kok tidak fotogenic ata eye catching ya? ya ini adalah opini pribadi yang menilai, menurut ane kok gak bagus saat di gambar apakah pada kenyataanya nanti akan lebih bagus lagi ya? secara dulu juga NVL pada saat pertama perkenalannya juga seperti itu tidak fotogenic namun pada kenyataanya ternyata ganteng juga lho kalau lihat aslinya, siapa sich yang bilang jelek ( kecuali, yang tidak suka saja ).

Nah kira-kira nanti kalau beneran suzuki mau meluncurkan motor ini apa bener akan seperti itu tidak fotogenic? atau ada ubahan lain yach semisal mesin di jadikan DOHC lebih powerfull dari satria FU karena selama ini bikin motor kok kebalik-balik nich. Yang motor bebek di bikin kencang dan sport malah pakai kapasitas kecil padahal bisa dikatakan sportnya gede juga lho. Kita tunggu saja gebrakan dari suzuki bila masih berani menggebrak, silahkan diseruduk.

GambarGambarGambar

salam kebo putih

54 Comments

      • Mesin terlihat kopong karena dinamo starter di dpn, kalo aja dinamo di pindah di blkg pasti terlihat padat, tapi… semua sengaja nggak di lakukan agar di kemudian hari ada bahan untuk facelift, seperti halnya yg prnah terjadi sm thunder 125.
        *Analisa ngawur, hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*