What, Yamaha R15 Pikson fairing, CBR lokal CB150R fairing??

Yamaha-R15-(7)-590px

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Masih inget dengan Yamaha R15 yang akan di luncurkan di indonesia sebentar lagi? dan juga tak kalah saing yakni sang CBR150R lokal yang juga sebentar lagi akan di luncurkan di indonesia? Pasti bagi yang sering memantau dunia perblogeran sudah tahu secara gamblang bagaimana bentuknya kedepannya.

Menurut sumber dari para bloger kondang yakni kedua motor sport fairing ini akan memakai mesin yang sama dengan motor street fighter mereka masing-masing Yaitu yamaha R15 akan memakai NVL yang akan di tambah 1 gear lagi supaya jadi 6 speed. Sedangkan Honda CBR150R lokal juga akan memakai mesin yang sama dengan CB150SF yakni dengan mesin DOHC 6 Speed. Kedua sepeda motor ini memang akan memakai 6 speed untuk percepatanya namun berbeda mesinnya yang satu masih SOHC dan yang satu sudah DOHC.

Namun bila melihat gerak gerik para komentator yang termasuk FB akut kadang membuat senyum dan ngowoh sendiri dengan kreasi kata-kata yang di ucapkan dalam kalimat mereka. Ada yang bilang cuma pikson yang di tambahin fairing pinggir jalan jadinya R15 wannabe begitupun dengan FB lainnya juga ngomong seperti itu yang katanya hanya CB150R yang di tempeli Fairing pinggir jalan jadi CBR150R wanabe. wkwkwk ternyata imajinasi mereka juoss juga ya.

Ha ha ha kece juga bila melihat perseteruan antara FBY dan FBH di perblogeran, sampai kapanpun sepertinya tidak bisa di damaikan antara satu sama lainnya. namun semoga tetep selalu taat peraturan dijalan karena disaat dijalan hak kita sama dengan yang lain. Memang bila di lihat lagi mereka itu semakin kreatif dalam merangkai kata-kata untuk BC ( dapat darimana ya ). Sebenarnya mereka itu cerdas kalau coment mereka itu di sertai dengan bukti / fakta / data yang ada biar orang itu lebih percaya lagi.

Namun karena mereka juga ternyata perblogeran semakin ramai dan tidak monoton lagi, semakin banyak motor yang di BC semoga para pabrikan mendengar dan membuat langkah yang bagus biar tidak di BC lagi. Ini sebenarnya masukan moral buat para pabrikan agar memperbaiki produknya. Joss, yang penting cinta damai. silahkan di seruduk

0_0_450_http---i.haymarket.net.au-Features-Autocar-India_Yamaha-R15-vs-Honda-CBR150R-Comparison (14)

salam kebo putih

45 Comments

  1. paling suka kalo ada gambar cewe nya gan.. skrg ko ga ada ya… jadi ga ada yg bs diseruduk nih gan…wakakakak.. 😀

  2. Ngoahahaha.. Y tunggu launching,, trus dites bareng disentul besar dlm keadaan standar ting2, digeber 24 jam tinggal liat yg mana yg rompal duluan, trus di bc abis2an..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*