Suzuki meluncurkan GSR750 SE 2014

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Suzuki kemarin resmi meluncurkan produk anyar andalanya yakni Suzuki GSR750 Special Edition. Memang sepeda motor tidak terbilang baru karena dari dulu juga bentuknya juga masih sama dan mesin pun juga tidak ada yang baru. Hanya kelir warna saja yang di buat berbeda dengan variant sebelumnya.

Menurut sumber MB ( Mesinbalap ) bahwa perbedaan pada sepeda motor dengan sebutan Special Edition ini adalah warna yang di pakai untuk motor ini. Warna dasarnya hitam legam dengan ditambahkan warna putih biru khas suzuki yang mencerminkan sepeda motor yang elegan. tidak seperti yang dahulu waktu dulu peluncuran GSR750 SERT Special Edition yang berkesan gagah dan ganas seperti sepeda motor street fighter garang. Namun yang sekarang ini malah terkesan elegan sekali dengan kelir baru itu.

Mungkin seperti sepeda motor satria FU itu loh, untuk bentuk dan mesin tidak ada yang berubah cuma ganti striping dan di buat yang special edition saja. Motor yang menggendong mesin 749cc 4-silinder segaris dengan output puncak mencapai 106 HP pada 10,000 rpm dan torsi maksimum sebesar 82 Nm pada 7,500 rpm.

GambarGambarGambarGambarGambar

Konsumsi bahan bakarnya mencapai 4,6 liter/100 km, baik untuk perkotaan dan jarak jauh atau sekitar 51 mpg (mile per gallon). Sedangkan bobotnya mencapai 213 kg. Suzuki juga menawarkan perangkat rem ABS sebagai opsional. gimana cukup irit kan untuk ukuran sepeda motor dengan kapasitas besar.

Kira-kira nanti masuk ke indonesia tidak ya, kan suzuki juga jual moge lho ya GSR750 ini tentunya yang menjadi andalannya setelah Suzuki Hayabusa. Silahkan di seruduk.

Gambar

salam kebo putih

38 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*