Sedikit demi sedikit sang jenderal AHM mulai terkuak

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Bagaimana pemilu di daerah sampean masing-masing? apa aman terkendali, semoga semua pihak bisa menerima hasil dari pemilu kemarin dengan lapang dada. Ya sudah kini membahas sepeda motor lagi seperti biasanya itu.

Gambar

Masih ingatkah dengan pemeberitaan dari blog kang Iwan banaran ( IWB ) yang katanya nanti setelah AHM mengeluarkan Honda Streetfire CB150SF masih ada produk yang lebih wow menunggu giliran untuk keluar. Menurut kang iwan sendiri sepeda motor ini akan di posisikan di atas CB150R / sebagai sang jenderal. Wow ternyata AHM masih mempunyai amunisi yang tidak sedikit untuk menggempur kelas sport 150cc ini. Menurut data lapangan memang kelas sport 150cc ini memiliki pasar yang sangat gurih dan banyak banget penggemarnya karena beberapa alasan. Seperti ;

1. Kelas yang cocok untuk naik kelas dari bebek / matic

2. Rentang harga yang cukup logis untuk kaum pemula / urban

3. Sport indonesia akan di mulai pada kapasitas 150cc.

Gambar

Beberapa faktor inilah yang mendorong para pabrikan untuk membuat sepeda motor di kelas 150cc dengan berbagai macam bentuk dan jenis. Nah di sini yang akan ane bahas adalah sang jenderal AHM. Menurut sumber yang dari blog wak haji taufik ( TMC ) telah memberikan pencerahan bagaimana nanti bentuk CBR150R versi lokal ini.

Menurut sumber wak haji bahwa nanti bentuk tidak akan sama dengan CBR150R versi global karena ini buatan AHM sendiri. Ban kemungkinan besarnya sama seperti CBR150R, mesin juga sama dengan CB150R dan sasis juga sama dengan teralisΒ CB150R namun ada penyesuaian sedikit untuk menempelkan fairing tentunya. Untuk headlamp kemungkinan akan memakai dual headlamp ( CMIIW ). Untuk tutup tangki menganut model rata seperti CBR150R. dan beberapa detail lainnya.

Gambar

Disinyalir untuk peluncuran sendiri kemungkinan habis lebaran, karena pada saat ini masih trial / test perakita beberapa unit saja. jadi sabar saja nanti habis lebaran akan keluar CBR150R dengan mesin 150cc, DOHC 6 speed. Namun bila sudah tidak sabar masih ada pilihan lain yang tak kalah keren juga yakni Yamaha R15 yang sebentar lagi keluar dengan harga yang hampir sama dengan CBR150R lokal. silahkan di seruduk

Gambar

Salam kebo putih

66 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*