Yamaha R15 gak berani turun / alasan safety di kelas IRS150?

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada kabar menarik tentang balapan IRS di indonesia ini, kabar yang terbaru adalah Yamaha urung menurunkan motor andalannya di kelas sport 150cc yakni yamaha R15. Sepeda motor yang digadang-gadang akan di luncurkan pada akhir bulan ini memang sangat begitu fenomenal sampai sekarang, entah karena apa ya? apa launching yang maju mundur dan sudah di luncurkan di negeri orang padahal di buat di negeri ini.

Setelah ane jalan-jalan ke warung mbah dukun kok banyak pemirsa yang sangat menyayangkan ya kenapa yamaha urung menurunkan sport andalan mereka yang mereka bilang bisa mengasapi CB150R dengan catatan waktu 6 detik ( salam 6 detik ). Mana data catatanya ya, wkwkwkwk sungguh menarik memang balapan dikelas ini selain akan menaikkan pamor bahkan bisa juga akan menurukan pamor jika kalah. ini memang seperti pertaruhan nyawa untuk sport 150 siapa yang memang bener-bener siap menjadi raja balap.

Seperti yang bisa kita cermati bahwa Alasan yamaha urung di kelas ini adalah karena alasan safety bagi pembalap, jelas katanya untuk sirkuit yang memang sudah safety hanya ada 2 saja yang lainnya tidak masuk standar safety yamaha. Karena alasan itulah kini IRS hanya akan di ikuti oleh CB150R dan Satria FU saja yang memang sudah siap untuk turun balap secara resmi / bukan fun rice saja.

Memang kejadian ini sungguh sangat disayangkan, karena ingin melihat jagoan yamaha juga ikut berpartisipasi dalam ajang kejuaraan nasional. Masih ingat kata-kata “Loe jual, guwa beli ” kira-kira siapa yang bilang begitu? mungkin ini hanya pertarungan sport antara honda dan suzuki saja, Jadi tidak lucu kan kalau sport di kamplengi bebek. kata mas sayur, wkwkwkwk.

Apa perlu byson ane turun race biar bisa mewakili yamaha, bikin ngenes di ejek terus. motor lemot pasti lebih safety. Demi harga diri, wkwkwkwkwk.monggo diseruduk

Gambar

salam kebo putih

72 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*