Kang rossi belum memutuskan masa depannya, lorenzo menunggu tawaran menggiurkan dari HRC

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Race motogp baru saja di mulai, dan ini akan memasuki race kedua. Nah masih ingat kan tentang rencana rossi yang akan memutuskan masa depannya setelah mengetahui hasil pada musim ini. Kalau rossi bisa menjadi juara dunia / setidaknya akan kompetitip kembali maka dapat dipastikan bahwa valentino rossi akan tetap membalap bersama yamaha.ย 

Karena balapan masih permulaan dan rossi terlihat sudah kompetitip lagi maka belum ada keputusan rossi apakah tahun depan masih membalap atau tidak, Namun berbeda dengan lorenzo yang digadang-gadang akan mengakhiri karier di yamaha juga mendapat sorotan dari berbagai media. karena lorenzo bisa saja meninggalkan yamaha dan berpindah ke team HRC yang mungkin akan memberikan penawaran kepada lorenzo yang lebih dari yamaha. Mengingat kedua pembalap ini pada akhir musim 2014 ini akan berakhir kontraknya jadi masih banyak spekulasi yang masih mengambang.

Akan tetapi ada ganjalan yang berat bagi lorenzo karena adanya sponsor utama yamaha yang baru ini yakni moviestar yang akan menggelontorkan dana besar kepada yamaha namun dengan syarat. Perusahaan telekomunikasi asal spanyol ini menginginkan ada minimal satu pembalapย di tim utama yang berasal dari spanyol. sekarang yamaha mempunyai lorenzo yang berada di tim utamanya dan satu lagi valentino rossi dari italia. keinginan movistar memang sama dengan perusahaan repsol yang mempunyai minimal 1 pembalap dari spanyol, namun sekarang malah ada 2 orang spanyol di HRC yakni pedrosa dan marques.

Weleh minimal ada pembalap spanyolnya, pantesan kebanyakan motogp pembalap spanyolnya banyak buanget, ada sponsor yang siap menggelontorkan dana untuk orang spanyol sendiri. Nah jika rossi mengudurkan diri dari tim yamaha maka kemungkinan yang akan menggantikan adalah pol espargaro yang di titipkan kepada tem yamaha tech3. Namun ada bradly smith juga yang sekarang nampak tangguh menjadikan yamaha masih punya pembalap hebat jika pembalap utamanya siap pensiun maupun pindah team.

Kira-kira bagaimana ya, kalau rossi pensiun / lorenzo ke HRC? Karena sempat dulu lorenzo hampir ke HRC pada tahun 2012 untuk menggantikan casey stoner. namun tinggal sedikit lagi malah gagal, namun kini honda masih berniat memboyong lorenzo dan yamaha bersikukuh akan mempertahankan lorenzo. Wah jadi rebutan nich, kita lihat saja loyalitas lorenzo seperti apa. silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

18 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*