Minerva pede jual RX150

download (1)

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Mendengar kabar bagus dari minerva yang akan segera menjual motor barunya yang memang kloningan dari YZF R125 adalah sesuatu. Mengingat pabrikan yang satu ini memang kurang greget di kancah roda dua di indonesia ( kayak TVS ). Namun patut diacungi jempol lah karena berani mengeluarkan motor yang bergenre puresport ini.

Kalau menunggu yamaha keluarkan motor ini ya jangan berharap, wong di indonesia itu sport minimal kapasitas mesinnya 150 bukan 125 ( kecuali CS1 lho ya ) tapi sekarang CS1 sudah mati suri ding. Jadi tak mungkinlah yamaha mengeluarkan motor dengan desain ini. Bagi yang menginginkan sport fairing model seperti ini memang bisa dikatakan kabar bagus, hanya khusus bagi penggemar saja.

Dan menurut sumber bahwa sepeda motor ini akan di banderol oleh minerva dengan harga 23 juta rupiah dan waktu peluncurannya setelah pemilu nanti, namun tetap bulan ini. Dengan menawarkan berbagai fitur yang menarik ternyata minerva sangat pede dengan produk barunya ini dengan membanderol dengan harga yang agak mahal menurut saya bagi pabrikan sekelas minerva. Memang kalau di banding pabrikan jepang ya jelas kalah, tapi dengan harga segitu kok agak mahal ya.

Lihat saja VX150 hanya di banderol cukup 17 juta saja ( CMIIW ) lha yang RX150 kok sampai 23juta ya, melihat perbedaanya yang paling mencolok sich swing armnya itu loh. lihat saja bentuknya yang sangat ciamik sekali berbeda sekali dengan generasi sebelumnya. Kira-kira nanti akan sukses atau tidak ya dipasaran, tinggal menunggu waktu saja. monggo silahkan di kunyah-kunyah.

wpid-images767473_img_6762

salam kebo putih

36 Comments

  1. maslah desain sih serahkan aja ma minerva 😀 dia jagonya nyontek xixixi.. Tpi untuk kwalitasnya entah lah 😀 😀 😀

  2. Kalau sudah menganut SNI, seharusnya kualitas minerva mirip2 lah dengan motor jepang. Cuma karena sudah stigma, akhirnya “ngapain dirawat berkala, buang2 duit aja. Lagian bengkelnya jauh. 1 tahun ada yang rusak mah wajar.”
    Btw, masih karbu ya? Motor merk lokal adakah yang sudah injeksi?

  3. bkn maksud bc….tp ko rasanya g rasional hargax…
    model boleh kaya R125…tp ya…….meragukan dngn kualitasnya

1 Trackback / Pingback

  1. Pooling Motor minerva | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*