Yamaha FZS baru akan di launching akhir tahun ini ( byson kapan ? )

Gambar
yamaha fzs

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Yamaha india kemarin telah memperkenalkan produk terbarunya dalam ajang india Auto Expo waktu setempat yakni sebuah motor yamaha FZS baru ( aka byson indonesia ). Motor terbaru ini rencananya akan launching resmi dan siap untuk dipasarkan di india pada akhir tahun ini. wow tunggu saja nich sampai motor ini meluncur, untuk bentuknya sich sudah ketahuan pada acara tersebut.

Menurut sumber katanya motor ini tidak hanya akan merubah model namun performa juga akan di upgrade dan menjadi lebih bertenaga dari sebelumnya. Dari desain sich yang paling mencolok adalah pada bagian buritan belakang yang memang bener-bener fresh berbeda dari yang sekarang yakni sekarang dengan adanya split pada jok belakang dan rear fender yang sedikit di permanis dengan tidak knock down lagi seperti yang sekarang. untuk kaki-kaki sich masih sama dengan yang sekarang, pada bagian depan ada sedikit revisi yakni pada area headlamp yang lebih terlihat kecil. Pada bagian tangki juga masih sama namun pada shroud ada perubahan yakni di permanis lagi menjadi lebih ciamik.

Dan rencananya dari mesin akan mengalami upgrade dari karburator beralih ke injeksi dan power akan di naikan hingga tenaga akan meningkat dari yang seri sebelumnya ( karburator ). Kira-kira akan naik berapa dk ya, hmm apakah bisa mengimbangi dazler ( aka megapro ). kita lihat saja nanti.

Gambar
all new yamaha fzs

salam kebo putih

18 Comments

  1. ga usah di launching mas bro…. masih bagusan yang sekarang tuh… kalau bisa upgrade mesin ya 4 klep dan tetap di 150 cc… naekin cc dan tetap 2 klep? sama aja boong… karena besar kubikasi = konsumsi bensin
    http://pasukanredribbon.wordpress.com/2014/03/27/suara-r15-mirip-ninja-250-2-cylinder-jiaaaahhhh-ga-bisa-bedain-suaranya-apa-belum-pernah-dengar-suara-ninja/
    http://pasukanredribbon.wordpress.com/2014/03/07/kelemahan-yamaha-byson-itu-di-mesin/

1 Trackback / Pingback

  1. Ini dia warna baru yamaha FZS | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*