Pabrikan Kalau tidak disentil gak akan bangun

logopabrikan

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Dalam dunia permotoran indonesia memang tidak terlepas dari para penggemarnya. Berbagai macam jenis perbedaan membuat dunia perblogeran semakin atraktif dan menarik. Karena para komentator adalah sebagai bumbu dari pada sebuah artikel yang di rilis.

Namun berbeda dengan pabrikan otomotif di indonesia, mereka para pabrikan akan adem ayem jika masih dalam posisi di atas ( sebagai leader ) dalam hal penjualan. Jaman dahulu persaingan roda dua di tanah air hanya di isi oleh honda dan suzuki karena kedua pabrikan ini benar-benar merajai pada masa itu. Suzuki dengan berbagai inovasinya terus membuntuti sang leader honda, namun lama-kelamaan inovasi suzuki selalu dipatahkan oleh honda dan sampai sekarang suzuki masih adem ayem di bawah.

Honda pada awalnya juga nyantai-nyantai saja karena sebagai raja, dan pada masa itu perubahan motor juga tidak terlalu signifikan karena masih menjadi raja. kemudian yamaha mencoba berbagai cara agar bisa mengimbangi honda, mengeluarkan beberapa varian bebek andalannya seperti gen jupiter series disini honda mulai goyah dengan mengubah supra menjadi 125 dari kharisma hingga suprax125 sampai sekarang.

Sebenarnya masih banyak lagi, namun bila dituliskan maka akan menjadi panjang banget namun ya perlu diketahui saja bila sebuah pabrikan masih menjadi leader maka tidak akan ada perubahan pada produknya dengan signifikan. jadi perlu ada tandingan dulu biar lebih seru lagi ayo pabrikan teruslah berinovasi dan berikan kami kendaraan yang full fitur namun dengan harga terjangkau. konsumen jadi diuntungkan kan.

1426561_627245660650400_116788826_n

salam kebo putih

43 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*