Klop sudah AHM siap jual CBR kembali

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Honda CBR series memang dalam dua bulan terakhir ini tidak ada penjualan unitnya seperti yang pernah ane buat artikel kemarin. Hal ini di karenakan perbedaan antara nomer kode part CBR lama dengan CBR yang baru ( dual headlamp ). Kejadian ini memang sudah bisa di prediksi setelah kemarin di tokyo motorshow dipajang gen CBR250R baru di acara tersebut.

Nah mendengar kabar berita dari bloger senior kang IWB ini yang menceritakan bahwa unit CBR series sudah ada di gudang AHM dan siap untuk dipasarkan. Memang menurut kabar bahwa AHM akan kembali menjual CBR pada bulan April mendatang. Jika unit sudah siap dan sudah cukup untuk di berikan ke konsumen ya menunggu apalagi, wong semuanya sudah siap kok. Jadi tidak usah lama-lama lah menunggu Yamaha R25 yang masih lama ini mending memberikan penetrasi duluan ke pasar daripada datang belakangan.

Untuk sementara harus menunggu kapan AHM akan mengenalkan gen CBR series ini untuk di perkenalkan kepada para konsumen indonesia. Mesin tetep akan sama dengan 1 silindernya dan akan ada perbedaan pada fisik depannya saja. Jadi ya tidak perlu menunggu lagi CBR dual silinder karena belum akan ada yang dual, masih mono gan. Tetep pede saja AHM dengan motor CBR nya, lha wong dari sananya juga 1 silinder kok mosok arep gawe dhewe 2 silinder. Lha honda pusat entuk po ra?

Meskipun begitu ane yakin kalau peminat CBR akan selalu ada walaupun cuma sedikit, tetep hati-hati dijalan gan. ingat keluarga menunggu dan,

Gambar

salam kebo putih

 

28 Comments

  1. motor 250cc 1 silinder honda di moto3 powernya hampir 50hp, knpa ga di massproduce aja dan siapa aja bs beli.. 😀 ketimbang cbr 250 r yg mahalnya ga ketulungan, power ga nyampe 30hp, mending beli yg 1 silinder versi moto3 aja..hehehe.
    tapi indonesia beda, para rider bgtu trpukau dgn suara 2 silinder.. 😀

  2. bisa jadi bro.. tapi IMHO there’s a will, there’s a way.. ane yg awam kepikiran honda rc 1000v open class motogp yg dijual, knpa yg 250nya ga dijual jg. kl mslh hrga kan bs diakalin sm AHM, didownspek aja bbrpa bagian, trmsuk powernya.. jadi 40 hp cukuplah.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*