Suzuki hanya jualan FU ?????

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Setelah 6 hari dikampung ane kemarin menyisakan beberapa pengalaman di sekitaran kampung ane. Dimana ada 3 buah dealer yang terbesar yakni yamaha kemudian honda dan terkahir suzuki. Ane kemarin iseng-iseng aja mampir ke dealer Yamaha dan melihat-lihat GT125, maaf tidak ada fotonya karena baru masuk langsung di seret spgnya untuk masuk dan berbincang-bincang. Ane pura-pura nanya tentang kapan R15 akan keluar tanya ke kepala spgnya, namun di jawab dengan dilematis kita belum dapat kabar katanya.

Setelah berbincang-bincang selesai ane langsung segera pulang dan melihat dealer Suzuki yang penuh dengan satria FU dimana hanya ada 2 ekor Nex saja yang ada di dealer itu. Waduh apa bener suzuki hanya jualan satria FU saja, dalam pikiran ane. Namun ane tidak sempat foto karena sudah jalan bersama anak istri mau mampir juga ngapain wong tidak beli. Namun wajar saja bila Suzuki hanya jualan Satria FU saja dengan alasan yang laku ya cuma itu saja.

Memang kenyataanya hanya satria FUlah anak emasnya Suzuki, kenapa bisa dibilang begitu? begini alasanya ; Berbagai macam perubahan dan penambahan jenis dari satria fu sendiri sudah jelas bahwa inilah ujung tombak suzuki di indonesia. Dulu satria FU di banderol dengan harga yang lumayan murahlah namun kini harganya sudah sampai 20 jutaan. maklum tidak ada kompetitor jadi menentukan harga ya semaunya sendiri.

Berbagai perubahan pada satria fu sendiri dari sejak lama hanya ganti headlamp dan gonta ganti striping namun masih saja moncer penjualanya ( maklum tidak ada kompetitor ). Beberapa jenis perubahanya adalah ada versi blackfire, versi SE dan beberapa versi tertingginya dengan alarm dan kini keluar lagi yang versi black titanium. Banyak juga ya jenisnya satria ini diolah dengan berbagai cara oleh suzuki agar mampu mendongkrak penjualanya. Kemudian bagaimana dengan produk yang lain? apakah akan ada perubahan bahkan major change? TIDAK, yang lain hanya menerima striping baru saja.

Suzuki terkensan hanya berkonsentrasi pada produk andalanya yakni satria FU saja dibanding dengan produk yang lainya. Jadi Suzuki itu ya satria FU. monggo yang mau memberikan opininya silahkan. silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

44 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*