April AHM akan menjual CBR series kembali

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Lama sudah tidak membuat blog karena alasan pulang kampung dan malas juga ngeblog sewaktu dikampung. Mungkin hanya ngepost yang yang tidak penting-penting amat pada waktu kemarin.

Nah kali ini ane mau membuat tentang mandegnya penjualan CBR series pada 2 bulan kemarin, entah sudah ada yang buat atau tidak ane juga kurang tahu karena tidak sempet juga baca di blog orang-orang kemarin. Namun tak apalah karena sekarang sudah bisa kembali aktif lagi karena sudah berada di jakarta lagi dan bebas internet. wkwkwkwkwk walaupun cuma nebeng di kantor.

Setelah 2 bulan honda CBR series terlantung-lantung tidak ada penjualan dikarenakan pasokan dari thailand yang juga mandeg membuat market share sport honda stagnan. Karena bantuan dari cbr series yang tak membuahkan hasil karena belum adanya ijin dari departemen perindustrian mengingat kode motor yang berbeda dengan yang sebelumnya. Nah inikah signalmen motor sport honda CBR series keluar model terbaru? ane juga kurang paham tentang berita ini.

Selama 2 bulan ini memang penjualan CBR150R dan CBR250R terlihat 0 penjualanya, namun pada april nanti menurut berita AHM akan menjual kembali honda CBR series tersebut karena sudah di setujui oleh menteri perindustrian tentang perbedaan kode tersebut. Dan sepertinya ini adalan CBR versi terbarunya walaupun tidak major change dan hanya berubah jadi dual headlamp sepertinya.

Wah sepertinya belum ada signal nich untuk CBR lokal series yang dibuat langsung dari AHM untuk sementara masih import dulu dari Thailand, Jika memang bener-bener baru maka apakah kemungkinan banderol akan naik lagi? ini yang menjadi pertanyaanya, karena kemarin AHM sudah menaikkan harga CBR series ini menjadi lebih mahal lagi. patut kita tunggu kabar selanjutnya, silahkan di seruduk.

Gambar

salam kebo putih

 

61 Comments

  1. cbr series mang bukan mnjadi target penjualan AHM.cuman jadi maskotnya aja.dgan harga sgitu untuk 150ccnya,laku sukur gak laku aku rapopo xixixi katanya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*