R15 murah, sudah benar strategi YIMM

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Berita R15 sudah berlalu namun masih ada penerawangan ngawur saja dari ane tentang strategi yimm dalam membandrol harga R15 dengan murah.
Jika banyak yang bilang yimm bunuh diri bisa saja, namanya juga opini. Nah menurut ane malah sudah tepat strategi YIMM dengan langkah tegas ini. Menurut ane bahwa sudah benar dengan membuat motor R15 jadi motor sejuta umat nantinya menggantikan NVL karena kemungkinan NVL akan kalah pamor dari saudara mudanya.
Namun hal ini tidak perlu di risaukan lagi, karena NVL sekarang sudah go international lho walaupun masih dalam kawasan asean. Benarkan kalau NVL di ekspor ke negara-negara tetangga sekitar. Jadi walaupun penjualan di negara ini tidak mincer toh sudah dijual ke negara tetangga. Jadi tidak usah mikirin ms NVL lagi di dalam negeri, sudah benar strateginya.
Jadi tidak usah di ambil pusing, bagi yang minat dan punya duit beli saja sesuai selera anda masing-masing. Tetep jaga keselamatan.
Salam kebo putih

25 Comments

  1. Kalau menurut Blogger senior seperti TMCblog, itu seperti menciderai perasaan Loyalis YIMM, khususnya yang sudah beli NVL. Bahasa kerenya adalah mungkin nanti Value for money nya Tinggi untuk R15, tapi prestige nya malah turun.. IMHO

  2. karto aja yang bilang yimm bunuh diri. ntu salah satu strategi yimm. kalo dibilang ngrebut kue nvl ga lah. konsumen juga milih berdasarkan budget. kalo r15 lebih laku yimm juga yang untung.orang sama sama produk yimm koq….
    just my opini

  3. NVL say : “aku ra popo”

    yamaha sama” untung walaupun memakan sodara sendiri yg penting memakan musuh e dr yamaha

    tggu arem” banana aja dah buat NVL biar tmbh seksi..kebo juga mau pake arem” ga?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*