Yamaha R15 akan sama dengan NVL dalam target posisi penjualannya?????

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Masih tentang Yamaha R15 nich semoga tidak pada bosan dengan kabar ini. Berbagai bloger juga membuat berita menurut penerawangan mereka sendiri-sendiri, boleh juga kan mengeluarkan uneg-uneg lewat blog dengan object yamaha R15 ini.

Sudah pada tahu kan berapa kira-kira nanti banderol yang akan di berikan kepada sanga fairing 150cc dari yamaha ini. Bila sering mampir di warung-warung kebanyakan bloger pasti taulah kalau banderol yang akan dipatok yamaha R15 ini akan murah, namun tidak murahan lho karena kwalitas juga pasti terjamin. 

Motor ini memang sungguh membuat orang kagum dengan banderolnya karena beberapa partnya juga wow untuk dilirik, jangan menutup mata dengan swingarmnya yang memang bener-bener wow itulah. kembali ke pokok permasalahan, sepertinya YIMM sendiri akan memposisikan Yamaha R15 sebagai raja market share full fairing yang baru menurut penerawangan ngaco ane ini ( karena cuma penerawangan dikamar mandi saja kok ). Kok bisa begitu hayo?

Begini nich, kemungkinan karena banderol yang murah maka yamaha R15 ini akan banyak dilirik konsumen sampai-sampai para pengguna naked 150 juga bisa saja kepincut nich. Ane saja tadi melihat di FP NVL juga lagi pada galau tentang kehadiran R15 dengan banderol murah tersebut. Namun tetep berpandangan bahwa motor ini akan menyasar kepada Quantitas daripada flagship itu sendiri, kemungkinan motor ini akan seperti halnya NVL yang penjualanya bak kacang ( laris manis ) walaupun sering disebut motor pasaran karena banyaknya.

Namun perlu disadari mau tak mau penjualan beberapa sport naked 150cc bakal terkerek turun namun gak akan signifikan karena selera memang beda-beda. Nah benarkah penerawangan ngawur ane ini jika NVL masih raja Sport naked 150cc dan R15 akan menjadi raja sport full fairing 150cc baru? jangan telen mentah-mentah gan, inikan hanya opini saja mau percaya ya silahkan mau tidak ya monggo mau semaunya sendiri ya terserah wkwkwkwk. silahkan di seruduk.

Gambar

salam kebo putih ( sambil ngelus2 kebo yang tidak diperhatikan lagi oleh juraganya )

26 Comments

  1. harga segitu ya pasti jadi raja nih …ane aja dah gatel pengen nungganginya… ya kalo sama kualitasnya sama old vixi pas ambil nih nemenin si matic si murah sama si mahal…gak jadi ambil si mono

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*