Karna IWB harga R15 jadi murah

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada kabar menggembirakan dari para sahabat bloger kita yakni para bloger senior yang mengabarkan tentang harga NJKB yamaha R15 sudah keluar, dan harganyapun sangat mengagetkan sekali di rentang harga 18,1 juta saja. opo ora marai mumet bin njlimet tenan iki.

Kabar tentang keluarnya njkb yamaha R15 memang dari wak haji taufik ( TMC ) namun saya sendiri masih inget dengan blog kang iwan banaran ( http://iwanbanaran.com/ ) yang mengadakan pooling berapa harga yang pantas untuk motor fairing yamaha R15. Nah saat itu kan secara resmi kawasaki ninja sudah mengumumkan telah melaunching ninja 250 mono dengan harga yang fantastis juga yakni di kisaran 39,999 juta saja. dan ini adalah harga yang sangat miring ( murah ) yang bisa membuat para kompetitor cuma bisa menggeleng-gelengkan kepala saja, lho kok bisa segitu.

Nah setelah itu kang IWB sendiri ada ide membuat poolong tentang harga yang pantas untuk Yamaha R15, kira-kira 4 hari yang lalu kalau tidak salah dan pada saat itu yang paling banyak dijawab adalah dikasih rentang harga sejauh mungkin ( sekitar 10 jutaanlah ) kalau tidak salah. Nah dari situ kan sudah pada tahu keinginan konsumen indonesia berapa yang harus dibanderol sang kuda besi tersebut agar suara konsumen bisa terealisasi dengan baik.

Nah yang jelas pasti karyawan / petinggi YIMM pasti juga mengetahui hasil pooling itu sendiri atau bahkan kang iwan sendiri yang menyampaikan kepada petinggi YIMM ane juga kurang tahu. Namun yang jelas blog kang iwan sendiri kan sangat banyak yang mengikuti ( membaca ) jadi ya tidak mungkin kalau orang YIMM tidak tahu akan hal ini. Dan setelah itu keluarlah NJKB yamaha R15 dengan banderol sangat murah tadi, jadi pooling yang ada di IWB sangat berguna untuk masukan kepada produsen ( pabrikan ).

Ini sich wajar aja namanya juga mencari kesepakatan antara konsumen dengan pabrikan dengan cara pooling, jadi tidak usah tanya satu persatu orang tinggal buat pooling aja di blog terkenal dan hasilnya juga pasti akan banyak dan akurat.

Nah kejadian seperti ini memang harus sering dilakukan untuk mengetahui kemauan konsumenya dalam mengeluarkan aspirasinya. joss kang IWB lanjutkan pooling yang lain juga supaya yang lain juga bisa menyesuaikan keinginan konsumen ( orang banyak ). silahkan di seruduk.

Gambar

salam kebo putih

 

 

48 Comments

  1. polling cma diikuti berapa ribu orang saja g begitu NGARUH,

    YIMM dah jauh2 hari memikirkan tntg hrg r15

    kyakny artikel anda ga RELEVAN

  2. yg mibkin geleng2 itu bkn yimm tp para komentatornya kang.. mahal dikatain operpreet, murah dikatain murahan.. mulutnya.. mulutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*