Wow sport AHM mengalami kenaikan

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Bulan kemarin Sport AHM menjadi raja motor sport dalam kategori Market Share pada bulan januari kemarin. Memang untuk saat ini banyak orang menyukai sport AHM buktinya tren penjualan sport AHM naik terus.

Bagaimana tidak penjualan new megapro FI saja telah melampaui target penjualan dari yang dicanangkan sebelumnya. Kalau target penjualan tiap bulannya hanya 3.500 unit saja namun kini dengan adanya penyegaran penjualan melonjak hingga 5.422 unit pada bulan februari ini. Ini pasti karena adanya penyegaran dari motor ini dan penambahan Fuel Injectionnya.

Namun tidak hanya sampai di situ saja, penjualan honda CB150R dan Verza sendiri juga mengalami kenaikan yang signifikan. Honda verza 150 sendiri pada bulan februari mampu terjual hingga 15.098 unit atau naik 47,7 % dari bulan sebelumnya. Sementara dari sport andalan AHM sendiri yakni CB150R sendiri terjual 24.720 unit atau naik sebesar 28,3 %.

Nah untuk penjualan motor CBU dan Tiger belum ada konfirmasinya nich, namun hal ini kudu diwaspadai oleh pihak YIMM yang penjualan sport AHM semakin laris nich. Semoga tahun ini akan di berikan produk-produk sport yang sangat menjanjikan dari para pabrikan biar konsumen senang.

Silahkan diseruduk

Gambar

salam kebo putih

59 Comments

  1. Baru panglima doang yg bergerak,,gmn jendral nya sdh trn gunung.bs habis tuh nafas yamahmud,,tp jgn smpe deh kasian malah nambah2 pngangguran..efek dr PHK pbrkn ymh

  2. Izin sruduk yg tengah masbrooo πŸ˜€

    cb ma verza cuman main striping aja ko makin moncer yaaah…. Klo NMP FI si wajar klo laku,krna ada sdikit prubahannya πŸ˜€

  3. Dulu fbyahomo dgn sombongnya bilang ms nggak penting Kecuali sport. ..
    Sekarang akan bilang ms motor tetep gak penting….yg penting sulingsaktidansatriabergitar lakuu

    Kwek kwek kwek

  4. Honda itu sudah mendarah daging sebagai motor yang irit di Indonesia, jadi sebenarnya momen menumbangkannya pas era matic di Indonesia, tampaknya Yamaha melakukan kesalahan (di samping strategi Honda tentunya) yaitu kurang berinovasi ketika matik masih jaya2nya, sekarang juga demikian, memang NVL series dikenal sebgi motor yg bermutu dan handal, tapi dengan berkembang pesatnya teknologi dan meningkatnya kesadaran masy Indonesia akan teknologi, sangat disayangkan pas lagi jaya2nya YIMM tidak mendekorasi sektor mesin, alangkah bagusnya kalo NVL dibekali dengan DOHC dan 6 speed, sy rasa AHM pasti ngeper, sekarang mo ngeluarin R15 dirasa telat, krn keduluan sama Kawak Mono 250 belum lagi yg versi nakednya dengan harga yg pasti di bawah 40 juta, mungkin momen untuk menjungkalkan honda sudah lewat tp sekarang bagaimana strategi menggerus MS-nya?tentu kampanye irit, teknologi canggih, value for money-nya Yamaha harus ditingkatkan..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*