Hari libur moge pada keluar kandang

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Di indonesia moge memang masih jarang terlihat apalagi di daerah-daerah, namun ya tetep saja ada yang punya. Biar dikata negara bobrok namun banyak juga orang kaya yang punya moge.

Namun di pulau jakarta sendiri untuk melihat / mendengar suara moge sendiri memang sangat gampang sekali di jumpai pada hari-hari libur khusunya. Kalau hari kerja ya biasalah ninja seperempat liter sama ER6 biasanya bisa di temui.

Nah pada waktu hari minggu kemarin ane pergi ke monas pagi dan di jalan yang agak sepi itu juga ada saja moge keluar rumah. Pada saat pulang sekitar jam 09.00 an ketemu motor honda Goldwing di sekitar casablanca namun tak sempet foto jee wong dijalan. ada lagi moge lainnya seperti Ducati monster entah yang type apa kurang paham wong jalannya kenceng jee.

Gambar

Dan pada saat di tebet ada suara ngebas khas moge, ane lihat dari spion woh cuma ninja, ane kira ninja 250 namun suaranya kok agak beda. meskipun pakai knalpot asli namun suaranya tetep merdu khas supersport dan ternyata setelah menyalip ternyata ZX6R dilihat dari emblem dan body wow gahar banget nich motor. Suaranya itu loh keren banget dan gagah banget dengan ban belakang gambot dan spakbor belakang kecil mencerminkan motor kencang.

Gambar

Ane cuma bisa geleng-geleng saja melihat para moge berlalu lalang dijakarta. Kalau pengen lihat berbagai moge di jakarta ya keluar saja pada hari minggu pasti para moge pada keluar kandang. Ayo nabung buat beli moge, marai ngiler thok.

Gambar

salam kebo putih

44 Comments

  1. Tiap hari juga ada moge di Jakarta, liat aja di SC pasti ada yg parkir di situ….minimal 400cc ke atas kalau dibawah itu biar motornya gede tetep aja gak boleh….:-D

  2. saya hampir tiap hari liat moge di parkiran tempat kerja. πŸ˜€ dari sekian moge supersport yg udah pernah saya liat, cm R6 dan suzuki GXR 600 warna biru putih yg bikin saya terpukau.. πŸ™„ ada juga z1000, itu moge klo lg jalan udah kayak robot banteng, gede bnerr.. πŸ˜€

  3. minggu kemaren ane juga ngeliat gerimbolan moge waktu pulang dari senayan mereka kenceng kenceng banget nyalip mobil kaya mobilnya lagi pada diem
    dan ane cuma bisa ngeliat dan ngiler doang hadeeeh

1 Trackback / Pingback

  1. Ini dia 5 moge paling laris di indonesia | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*