Ini polisi yang mendapat penghargaan

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Dalam masa seperti ini banyak orang yang mempunyai pandangan negatif tentang polantas ( polisi lalu lintas ). berbagai isu yang menyebabakan polantas sendiri menjadi jelek karena banyak oknum yang menyalahgunakan wewenangnya.

Namun tidak semua polantas itu jelek dipandangan orang, ada seorang polantas yang bersedia membantu orang disaat kesusahan. seperti polisi yang satu ini. nich beritanya ;

Jakarta – Hujan deras sempat membuat Jl S Parman, Grogol, Jakarta Barat, berubah menjadi ‘sungai’ pada Rabu (8/1) lalu. AKP Hary Admoko merupakan anggota kepolisian yang banyak menolong pemotor yang terjebak banjir itu. Akibat aksinya ini Hary mendapat penghargaan. 

Hary yang mengenakan seragam polisi menolong beberapa orang yang motornya mogok. Dia tidak memakai sepatu, namun memakai sandal jepit. Celana cokelatnya basah akibat menerjang banjir. Dia membantu mendorong motor warga yang terjebak genangan ke sisi jalan. Saat mendorong, sandal yang dipakainya lepas dan hanyut sehingga dia harus mengejarnya.

Akibat aksinya ini Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol R Nurhadi Yuwono memberikan penghargaan pada Hary, Sabtu (11/1/2013). Hary dinilai mampu jadi contoh bagi petugas lainnya. 

“Saya berharap akan ada bapak dan ibu Hary selanjutnya. Karena polisi harus bisa jadi penolong masyarakat,” ujar Kombes Pol Nurhadi, seperti dikutip dari situs Satlantas Polda Metro Jaya, 
Sabtu (11/1/2014) WIB.

Saat banjir tersebut ada sekitar 20 motor yang mogok di kawasan Grogol. Banjir ini juga menyebabkan kemacetan lalu lintas panjang di kawasan ini.

Gambar

Joss tenan polantas ini dan memang pantas mendapat penghargaan, bukan karena seragamnya saja namun karena kedermawanya kepada para orang yang membutuhkan bantuan. selamat bertugas pak, semoga lancar.

Gambar

salam kebo putih

14 Comments

  1. sebenernya itu sudah pekerjaan & kewajibannya, tp karena polisi yang sadar akan pekerjaan & kewajibannya sekarang memang sudah langka, salah satunya ya bapak ini, semua polisi ya harusnya seperti itu, tapi kenyataan berkata lain…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*