Blog otomotif semakin rame

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Akhir-akhir ini blog otomotif semakin ramai dan sangat di nantikan para penikmatnya.
Kejadian ini jauh di banding dengan jaman dahulu. Kalau jaman dahulu memang biasanya para penikmat otomotif tidak seberuntung sekarang, karena sekarang karena adanya kemajuan teknology internetpun jadi mudah. Mau mencari apa saja juga mudah sekali.
Kalau di perhatikan jaman dahulu para komentator yang biasanya komen di bloger kondang juga bisa di hapal, nah sekarang sudah banyak sekali mungkin karena banyak klonengan juga.
Namun karena kemajuan teknologi tadilah yang membuat blog otomotif akan semakin ramai. Banyak juga bloger baru, namun ada juga bloger lama yang sudah pensiun / sudah tidak aktif lagi. Namun menurut penerawangan ane blog otomotif semakin hari akan semakin ramai terus.
Salam kebo putih

38 Comments

  1. semoga yang sudah menjalani tulis menulis, share informasi menjadi inspirasi bagi calon blogger yang ingin memulainya…. dengan harapan share informasi dan tulis menulis karena hobi dan keinginan berbagi bukan lainnya

  2. klo yg komen org nya itu2 aja sama aja spt katak dlm tempurung krn ga berkembang,lingkupnya itu2 aja dan1 sm lain hanya saling memuji.spt anak TK atau SD dipuja puji lgs GR/seneng.disaat ada yg kontra pasti ga bisa terima komen atau kritikan.klo memang ingin spt itu lebih baik buat anggota blog yg anggotanya itu2 aja spy org luar ga bisa komen,bener ga??dijamin dehh 100000% semua artikel akan didukung dan ga ada yg kontra,silahkan anda buktikan.

  3. Bro Orong2, saran buat elo nih. Kolom Comment jangan di hidden. Begitu kita baca artikel, langsung terpampang komentar2 pembacanya supaya enak di scroll down. Semoga semakin maju blognya. Artikel sini bagus, sering buat ngakak2 dan senyum2 hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*