Segitu dahsyatnya kolaborasi 2 pabrikan

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Akhir-akhir ini santer di beritakan 2 produsen motor india yang memperkenalkan produk barunya yang tidak disangka-sangka akan berbentuk seperti itu. Siapa lagi kalau bukan pabrikan Bajaj dan TVS India.

Kedua pabrikan ini sukses meluncurkan produk anyarnya itu yang membuat decak kagum para pecinta otomotif mungkin di seluruh asia hingga ke indonesia. Bagaimana tidak kedua pabrikan ini membuat motor yang out of the box dari desain yang sebelumnya. Kalau hasil karya mereka sebelumnya ya begitu-begitu saja namun sekarang kini tidak.

Gambar

Ternyata kolaborasi kedua pabrikan bisa membuat produk baru lebih greget dan bertenaga. Bagaimana tidak produk-produk ini ternyata tenaganya lebih besar dari pada kompetitor lho. Lihat saja tenaga sekelas kompetitor. memang dari TVS baru sekedar konsep saja namun yang dari bajaj sudah resmi seperti itu.

Bajaj yang dulu hanya mempunyai sepeda motor yang berkapasitas dibawah 250 cc namun dengan adanya bantuan dari KTM sekarang merambah pasar yang lebih besar kapasitas cc nya. Sekarang sudah mempunyai motor dengan kapasitas 400 cc, bisa jadi sekarang juga lagi membuat motor dengan kapasitas yang lebih besar lagi.

Kemudian TVS juga kolaborasi dengan BMW dengan meluncurkan motor konsep yang bernama “DRAKEN” itu, meskipun kapasitas cc nya tidak terbilang gede namun mampu menyemburkan tenaga yang lebih besar juga dari kompetitor sekelasnya.

Nah seperti itukah hasil dari kerjasama kedua pabrikan yang berbeda hingga menghasilkan motor yang sangat kompetitif itu. bisa jadi persaingan pasar motor di india akan semakin panas dengan pimpinan market sekarang ini tidak ada lagi partner yang diajak kerjasama. Honda sudah memutus kerjasama dengan hero.

Gambar

Pasti berdarah-darah pasar india setelah kedatangan dari produk baru tersebut. kita hanya bisa melihat dari jauh. silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

60 Comments

  1. yup bener adanya masbro heee… Untung bukan hasil kawin sirih.. Tkutnya dah dpat enaknya langsung di tinggal πŸ˜€

    Coba ya dlu apachenya kek konsep velocity πŸ˜€ mantab tuh

  2. Yang tragis Indonesia lagi2 cuma jadi target pemasaran produk buatan negara lain karena tukang insinyur motornya disini cuma gape jualan…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*