Nich kawasaki juga recall klx 110

2012kawasakiklx110in

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kemarin merebak adanya recall produk dari AHM yang phenomenal itu. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak terkait. dan do blog papan atas pun sudah tidak ada lagi beritanya.

Namun sebagai orang yang mengerti dalam dunia otomotif ya kita seharusnya menganggap ini adalah peristiwa yang lumrah. ini demi keselamatan konsumen dan kepuasan konsumen. Jadi jangan menganggap kalau recall itu adalah suatu produk yang tidak bagus atau cacat, tanggapilah dengan pikiran yang jernih.

Mengintip berita di detik oto yang mengabarkan bahwa kawasaki amerika juga sudah mengumumkan merecall produk motor trail berkapasitas kecil mereka. Yakni kawasaki KLX 110 dan KLX 110 L. Menurut sumber bahwa terjadi kebocoran dari tangki BBM dan bisa berakibat fatal. yakni kalau tersulut api bisa terbakar dan juga meledak.

Nah demi menjaga keselamatan konsumennya maka kawasaki mengumumkan merecal produknya itu. Seperti inilah tanggung jawab produsen kepada konsumen demi menjaga kwalitas dan keselamatan. Disana kan ada NHTSA yang bertugas menyelidiki kegagalan suatu produk. Kalau di sini ya YLKI, namun kok belum ada gaungnya ya YILKI indonesia itu.

Produk yang di recall kawasaki antara lain adalah produksi tahun 2010 sampai tahun 2012. Nah kalau disini semua aman kok wong basis produksinya berbeda. Jadi tenang saja pengguna KLX110 eh kalau disini KSR ya. wkwkwkwk lupa ane produk kawasaki itu.

Seperti inilah bentuk tanggung jawab produsen, jadi harus kita acungi jempol dengan kejadian itu. silahkan di seruduk

phoca_thumb_l_girl-pitbike-2

salam kebo putih

49 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda Recall lebih dari 45.000 unit sepeda motor | OrongOrong.Com
  2. Yamaha recall R3 di amerika | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*