Awas banjir

Gambar

CBR Terendam banjir

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Sejak dari tadi malam memang jakarta di guyur hujan terus, baik ringan maupun lebat namun bisa melumpuhkan jakarta.

Banjir memang tidak bisa di prediksi sebesar apa, namanya juga musibah. Dalam berita memang di kabarkan bahwa daerah bogor dan depok cuaca cerah dan tidak hujan, namun kenapa jakarta hujan dan terus banjir. Inilah sekedar protes para warga bogor dan depok karen banjir bukan dari daerah mereka juga. wkwkwkwk sungguh dilematis sekali.

Memang tadi pagi ane waktu berangkat kerja juga nyari-nyari jalan yang tidak terkena banjir/genangan air hujan. Namun ya tetep saja ada banyak genangan dimana-mana. Setelah melewati beberapa banjir dan akhirnya motor ane tadi sampai mogok di tengah genangan air karena ada mobil lewat di samping ane dan menyapu air hingga kena motor ane.

Namun untung saja ane bisa menghidupkan supri ane kembali. tak terlepas dari itu juga banyak motor yang mogok di jalanan. emane rek kalau motor mahal mogok dijalan terkena banjir. seperti gambar diatas.

Gambar

Harusnya kan bisa begini

untung motor ane motor bebek jadi ya tidak bisa berenang juga. harusnya kan bisa berenang melawan arus air. yah namanya juga motor tua. Hujan dan banjir dalam berkendara harus wasapada, jangan sampai lengah. tetep jaga keselamatan jika tidak ingin bernasib seperti ini.

sarinah2dua-bocah-membantu-mendorong-motor-yang-mogok-ketika-_131224185618-375

rossi-banjir1

Gambar

salam kebo putih

23 Comments

  1. kasihan yg naik Tiger,ndak lihat lobang tertutup banjir jadi nyungsep.tapi lihat kesialan begitu difoto bikin geli,untung ndak ditempat kejadian,bisa2 bogem melayang.sebenarnya prihatin cuma keinginan ketawa karena geli ndak bisa direm.wkwkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*