What CB150R mau di recall?

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada kabar yang tidak sedap lagi menghampiri motor buatan AHM yang satu ini. Menurut sumber bloger kondang yakni wak haji taufik ( TMC ) yang mengabarkan kemungkinan CB150R akan segera di recall.

Kalau memang benar berita ini ya pasti ada beberapa pendapat yang bermacam-macam. Meskipun ini hanya masih opini dan berita yang belum ada kebenaranya namun ya wajib di tunggu nich. Bagaimana kelanjutanya, jika memang benar di recall ya tentunya ini merupakan tanggung jawab pabrikan terhadap konsumen.

Jadi ya anggap saja ini adalah keseriusan pabrikan agar konsumen puas dengan cara memperbaiki produk yang bermasalah dengan gratis. Menurut sumber sich karena swing armnya yang patah. padahal dulu ane juga buat artikel tentang prolink yang patah juga selain ipan. ( http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/01/06/waduh-prolink-cb150r-patah/ ).

Nah yang jadi pertanyaan tuh apakah semuanya akan di recall? karena kebanyakan yang pakai motor ini pasti sudah di modip dan jarang yang masih orisinil. Nah mau tidak ya menerima klaim jika sudah tidak orisinil lagi?

silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

54 Comments

  1. recall hal biasa didunia otomotif,bahkan mobil mewah banyak yg direcall,recall berarti perusahaan “bertangung jawab”.cuma tetap aja sebagai konsumen kita kecewa,kenapa ndak diteliti saat riset?kenapa diketahui setelah dijual?Devisi bagian Riset perlu “dijewer”.

  2. tapi selama ini boncengan 3 orang, saya sendiri sih kurus, yang temen tinggi lumayan gendut & yang satunya gendut, bawa sekitar 20 km Alhamdulillah tak terjadi apa-apa, cuma whellbase yang menjadi rendah, gasruk melulu di polisi tidur…

    *CB150R lansiran mei 2013

  3. Sebenarnya recal itu masalah biasa dlm dunia otomotif, berarti bakal ada penyempurnaan dari item yg di recall……….TAPI klo masalahnya seperti Dudukan Shockbreaker sampe patah…apa kealpaan seperti ini bisa dimaafkan….masa pabrikan sebesar AHM g becus hanya utk buat ARM yg berkualitas..???

  4. wedyan ada yang bisa jelasin ?? kenapa para fristailer malah suka pake CB 150 R ?? dan kenapa setiap kontes gak ada motor CB yang patah , sock sempal ?? padhal dioprek segitu jahatnya untuk membuat gaya freestile yang keren ??? yang tahu monggo dibahas heheh

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Recall . . . Bukan Recall ? | Indomoto.com
  2. Honda Recall lebih dari 45.000 unit sepeda motor | OrongOrong.Com
  3. Yamaha recall R3 di amerika | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*