Mau beli Lampu byson susahnya minta ampun, DI beres tidak ada.

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada peristiwa yang tidak sedap buat ane yang memakai motor dari pabrikan yamaha. Yuph dialah si kebo yang umurnya hampir 2 tahun lagi namun ada part yang musti di ganti.

Yah karena penggunaan juga sich setiap hari dipakai bagaimana tidak mati. walaupun tidak AHO namun kalau ada polisi ya baru di nyalakan. Dan sering ngedim jika di belokan ataupun pada saat ingin menyalip.

Yang tak habis pikir ane nich kenapa di beres yamaha tidak ada yang jual lampu untuk byson? Padahal jelas jualan motornya kok sparepartnya tidak di jual, bagaimana tanggung jawabnya ini. Seperti inikah cara jualan yamaha yang hanya menomor satukan produk andalanya saja. Nasib jadi produk tiri ya seperti inilah, kalau gak niat jualan ya gak usah jualan gitu.

Kenapa ane gak milih untuk ganti lampu punya V-ixion, kan bisa juga pakai v-ixion? karena satu alasan lampu vixion dan byson memang beda merk saja namun karena perbedaan merk inilah cahaya yang dipancarkan juga berbeda. Lampu byson lebih terang dari lampu v-ixion, siapa sich yang mau ganti jadi lebih redup.

Sedangkan lampu v-ixion sendiri juga ada dua type yang old v-ixion dan NVL juga sudah berbeda. Nah apakah semua motor yamaha itu lampunya berbeda senua? kalau berbeda ya siapkan jugalah lampunya sebagai tanggung jawab 3snya. Sangat di sayangkan memang kasus seperti ini.

Semoga Yamaha bisa memperbaiki 3snya jika ingin bersaing dengan kompetitor, kalau masih ingin bersaing. silahkan di seruduk.

Gambar

salam kebo putih

54 Comments

  1. byson bohlamny hs1 kan? apa bedanya sama nvl & vixion? ke3nya sama2 pake bohlam yang sejenis mas! kalo boleh saya tahu nih, letak perbedaan bohlam byson thd bohlam nvl ada di mana?

  2. nvl osram? vixion philips? kalo umpama pake philipsnya kawasaki athlete gimana? ato pake halonixnya tvs apache aja! jangan mempersulit diri sendiri lah! yang penting type hs1, kalo secara visual byson lebih terang dari nvl bukan karena bohlamnya tapi karena reflektornya byson lebih besar

  3. buahahhahahhahhahah, buahahhahhahhahahahaha
    ane 2 kali , wkwkwkwkwkw, kagak ada, wwkkwkwkwkw
    dikasihnya bohlam vixion, meskipun sama, HS1, philips, tapi terangnya beda, harganya juga beda, beda, malah aku dikasih bohlam philips vixion yang keci, pasang di kebo, ga begitu terang, ya sudahlah :v

  4. dimerk apapun,Beres adalah usaha pribadi yg bekerja sama dgn ATPM.pengelolaan Beres walau dapat bimbingan,sepenuhnya tergantung pemiliknya.jadi hal yg lumrah bila dealer dan beres melakukan kesalahan.dilema ATPM mau dikelola sendiri nanti dibilang monopoli.

  5. HS1 pancen angel golekane, atlitku dop e yo HS1, pernah tuku malah diwenehi H4, ora ngangkat setrume malah panas reflektore, wedi yen leleh. akhire tuku OSRAM sing HS1 malah enek. kae H4 nganggur nek omah lek gelem

  6. saya di beres kemarin ganti lampu dikasih 2 pilihan mau osram atau philip terus saya pilih osram eh ternyata terang nya sama ja loh motornya vixion tapi sudah pake fairing ninja rr

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*