Tampang VX150 seperti itu? bisa di pertimbangkan

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada kabar gembira nich bagi para pecinta mimin lovers. Yuph bersumber dari para bloger kondang ini katanya sebentar lagi minerva akan mengenalkan produk barunya.

Bukan motor matic ataupun motor bebek melainkan motor sport yang bernama Minerva VX 150. Wah VX 150 ada yang baru lagi, menurut sumber bahwa minerva akan menyomot desain YZF R125. Weleh nyomot mentah-mentah gitu ya seperti nasib CBR lama yang di kloneng juga oleh pabrikan minerva.

Namun sepertinya ini juga sudah mendapat persetujuan dari pihak Yamaha sendiri, kalau belum mah bisa di tuntut tuh pabrikan. Kalau memang benar desain motor sport full fairingnya mengambil basis R 125 pasti banyak orang yang mengincarnya. Seperti ; Fairing, Swing arm dan lain-lain karena model seperti ini tidak ada di indonesia.

Lagian menunggu yamaha keluarin nich motor juga tak mungkin, paling hanya dalam mimpi. Nah kalau Minerva sanggup mengeluarkan nich motor ya bagus ane rasa bentuknya juga banyak orang yang suka.

Layak ditunggu nich bila harga juga tidak sampai 18 jutaan, body okelah mesin tinggal pakai dulu kalau sudah rontok baru ganti mesin motor jepang yang sudah tua. Kira-kira akan di banderol berapa ya nanti sama Minerva indonesia?

silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

15 Comments

  1. Minerva lumayan mesinnya,tapi pake santai… selain itu mesti jeli main kanibalan dengan part mopang :D.
    Mudah2an kualitas mika dan plastik getasnya sudah diperbaiki…. itu aja kelemahan minerva saat ini,soal kloning-kloningan saya rasa konsumen gak urus… kapan lagi dapat desain keren harga miring,ngarep merek mapan???? Keburu bongkok belum dikasih

  2. Yamaha ato Honda gak mau buang2 waktu ato duit buat ngurus Minerva yg jiplak bentuk motornya kecuali pake nama yg mirip2 produknya…contoh paling jelas ya kasus AHM ama Tossa hehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*