Kontak motor anda sama dengan yang lain, tukarkan saja

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada berita dari detik yang mengabarkan bahwa dalam akhir-akhir ini pernah dijumpai motor baru dengan kunci yang sama dalam 1 merek.

Menurut petinggi yamaha memang ini sudah wajar, mengingat banyaknya motor baru yang brojol membuat suplier pembuat kunci motor juga mumet 7 keliling. Opo ora ngowos tenan nggawe kunci berjuta-juta kok harus berbeda, kan gak masuk akal bila berbeda semua. Makanya sering di temui kontak motor yang sama namun masih dalam 1 merek.

Nah kalau merknya yamaha katanya bisa klaim ke pabrikan untuk mengganti kuncinya dengan yang baru ( katanya lho ). Dan bila konsumen merasa tidak nyaman karena kuncinya sama maka bisa di ganti ke bengkel resmi terdekat. Hayo siapa yang kunci motornya sama dengan yang lainya.

Kejadian seperti ini bisa disalah gunakan orang yang tidak bertanggung jawab lho bila tahu kunci motornya sama bisa di ambil tuh di parkiran wong kuncinya masuk bisa nyalain motor mau gimana lagi. Pasti tukang parkir juga iya aja kalau menunjukan stnk saja.

Jadi berhati-hatilah dengan kejadian ini, bila kurang nyaman ya ganti saja kunci buatan pinggir jalan itu. dan jangan lupa harus di kunci ganda lho biar lebih tenang. silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

35 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*