Ingin berbagi namun kadang kurang pas

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Akhir-akhir ini banyak sekali tentang berita kekeliruan tentang penulisan maupun gambar yang dianggap kurang pas dengan kondisi aslinya.

Memang wajar itu adalah manusiawi, Seperti penulisan di website pabrikan hingga akun FP dari para adminnya. Mungkin ini karena terburu-buru atau memang kesalahan teknis saja. Seperti kejadian yang terjadi di salah satu FP Suzuki indonesia yang membuat statement tentang jadilah pelopor keselamatan berkendara di indonesia.

Sebenarnya tujuanya sangat baik untuk mengingatkan kita agar menjadi orang yang taat akan peraturan lalu lintas di jalan raya, Namun karena kesalahan teknis tadi jadi malah terkesan bertolak belakang. contohnya pada gambar diatas itu, adminya menghimbau supaya menjadi pelopor keselamatan berkendara. Namun gambarnya kok orang naik motor sedangkan motornya tidak pakai spion sama sekali.

Padahal spion itu adalah salah satu komponen yang sangat di butuhkan dalam berkendara. kalau tidak ada ya sama saja melanggar. Sontak para komentator mengkritik dengan statement admin suzuki itu. Namun ya mau gimana lagi, sebagai orang yang lebih ngerti harusnya di tanggapi dengan bijak saja. mungkin ini hanya kesalahan teknis saja.

Namanya juga Group FP Suzuki ya jelas ingin menampilkan motor buatan Suzuki juga, namun kurang tepat sepertinya. Semoga lain kali bisa lebih cermat lagi ya min. Agar para komentator tidak langsung mengkritik habis-habisan. Namun ingat, keep safety riding. ingat keluarga dirumah menunggu.

Gambar

salam kebo putih

15 Comments

  1. Jelas Hyperball,gk ada sejarahnya bikers jd “pelopor keselamatan berkendara” yg ada bikers “pelopor semrawut, pelopor gk bs tertib rapi dan sopan dijalan, pelopor pelanggaran tertinggi.”
    bs dibuktiin kok bukan ngada 2x, smua org tau mayoritas bikers spt itu beda jauh dg drivers saat di jln malah club/komunitas ga pernah ajarin anggotanya spy tertib rapi dan sopan saat berkendara spt drivers tp anehnya saat drivers nyetir spt bikers udah pasti bikers marah,Naudzubillahi mindzalik…
    Sbg org normal mana yg lebih ego antara bikers ato drivers???diblog ini udah pasti mayoritas bela bikers krn emang mayoritas bikers dukung motor spy dibilang brotherhood plus yg komen org nya itu 2x aja,hahahahaa,muter disitu 2x aja org nya,hahahahaa spt katak dlm tempurung,hahahahahaaaaaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*