Akhirnya mati juga

image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Di hari libur pada ngapain ya, pasti jalan-jalan wong gak hujan.
Ada kejadian mengenaskan dengan kebo ane semalem yang lampunya mati. Pada saat berangkat masih menyala habis maghrib ke tempat saudara pondok kopi, nah giliran pas pulang masih nyala namun gak jauh dari tempat saudara lampu utama malah mati. Waduh apes tenan, mana sudah malam jam 10 an bengkel sudah tutup semua.
Akhirnya nekat juga dalam keadaan darurat masih bisa jalan, lha wong yang mati lampu jarak dekat. Lampu jarak jauh masih hidup, akhirnya pakai lampu itu walaupun silau bagi pengendara dari arah depan.
Yah namanya juga darurat, maaf bagi yang silau karena lampu ane. Untung masih selamat sampai rumah.
Nah tadi pagi mau membeli lampu utama byson di beres terdekat ndilalah tidak ada, adanya lampu untuk vixion. Ya sudah tidak jadi langsung pulang lagi, nah kira-kira berapa ya harganya bagi yang tahu untuk lampu depan byson.
Ane gak sempet ngecek di websitenya.
Salam kebo putih

41 Comments

  1. sama-sama HS1 kayanya gak papa deh dipasangi punya vixion.
    harganya 75-77.000.
    kalo mau lebih murah pake punya mobil yg H4 dudukannya sama persis dengan ukuran 55-60 watt.
    gak tau kuat/gak reflektornya, wong punya cb 150 aja meleleh šŸ˜€

  2. Punya Byson 75 ribu Bos. . . Pake setahun dah putus, Pengen murah ganti pake lampu Avanza Xenia,35 ribu ja. . Tp nambah relay 25 rbu. . Punyaku 2 thun aman, terang krn 55/60 watt. Pnya byson kan cm 35/35. . Sering buat mudik jarak 93 km aman ,mika gak meleleh. . . Terang puool. . .

  3. Relay bisa tahan sampai 3 ato 4 penggantian lampu gan. . . Anggap ja pasang 2 lampu byson. . Kan watt ny hmpir 2x lipat,lebih terang banget, jd tetap murah totalnya. . .

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*