Ahm &YIMM berlomba-lomba ambil hati konsumen lewat servis gratis

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Banjir memang masih menjadi fenomena di jakarta, tak pelak banyak sepeda motor yang mogok bahkan tenggelam.
Namun ada kabar baik dari pabrikan yamaha yakni akan membantu motor yang mogok bahkan terendam saat terkena banjir. Yimm sepertinya tidak pandang entah itu motor merk apa saja akan segera di bantu untuk menormalkan motor itu lagi.
Sungguh ini adalah salah satu layanan yang bagus dari yamaha dan patut diacungi jempol, karena mau membantu sesama tanpa memandang merk dari kompetitor.
Ternyata ahm juga tak mau kalah dan juga akan membantu korban banjir dengan cara servis gratis ganti aki,oli dan busi juga dengan cara gratis pula. Bahkan untuk spareparts juga akan mendapatkan potongan 15%. Joss banget memang, semoga ini bisa menjadi rasa terima kasih dan tanggung jawab kepada konsumen.
Ayo. Jangan ragu bagi warga jakarta yang motornya mogok karena banjir bisa di bawa ke beres/tempat servis di sekitar banjir. Semoga berguna.
Salam kebo putih

18 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*