Fireblade SP sudah ditest di Qatar

Image

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. mendapat kabar dari majalah otomotif dunia yang mengabarkan bahwa saat ini team Honda Pata telah mengetest motor andalannya untuk mengikuti wsbk tahun depan. Motor apakah itu? yuph dialah motor honda fireblade sp 2014.

Kemarin secara resmi kedua pembalapnya yakni jonathan rea dan leon haslam telah melakukan ujicoba dengan motor barunya untuk musim depan. Di sirkuit qatarlah mereka menguji motor ini hingga 300 lap, wow opo ora kesel yo sampe segitu.

Menurutnya motor yang baru ini akan lebih kompetitip di banding kompetitornya mengingat banyak sekali kompetitor yang memang sangat kuat itu. Motor ini juga akan menjadi penantang serius sang juara bertahan kawasaki, karena kawasakilah yang tahun kemarin menjadi kampiun.

Semoga musim depan honda bisa juara pada gelaran wsbk nanti dengan motor barunya ini.

ImageImageImageImage

sumber ; http://www.cycleworld.com/2013/12/20/sbk-news-pata-honda-riders-test-new-fireblade-sp/

Image

salam kebo putih

 

40 Comments

  1. Sepertinya tahun 2014 Honda belum bisa berbicara banyak, IMHO..
    Terlihat tahun kemaren cuman dapet 1 kemenangan dan 3 podium.
    Bahkan tahun 2013, jadi tahun tanpa pole buat Honda di WSBK.
    Semoga 2014 Honda bisa lebih jozz.. biar tambah seru..

  2. motor yg bakal dibikin/dijual versi jalanrayanya,dan harus mencapai jumlah yg sesuai regulasi WSBK supaya dapat ijin ikut balap.kira2 dealer besar ditarget harus beli atau diobral supaya laku dan bisa ikut WSBK.Honda ada rencana hengkang/mundur MotoGp mungkin WSBK yg diincar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*