GSX-R150 Hanya 28jt rupiah saja

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, mendengar kabar dari laskar suzuki yang menerangkan bahwa ada kabar baik tentang produk baru dari suzuki untuk model sportnya. Yuph model sport baru apalagi kalau bukan sport fairing GSX-R150.

Dan kabar yang menggembirakan itu adalah banderolnya tidak akan lebih dari 30 jutaan tetapi sekitar 28juta saja. wow bener po ra kuwi, mosok sport fairing cuma 28jt. Tapi memang begitu gan yang diutarakan oleh laskar suzuki sendiri.

Dan menurut kabar motor ini akan di impor langsung dari negerinya kareena kapoor alias india gan. Kok bisa semurah itu ya kalau motor CBU. Ingat gan, bagaimana bajaj menjual motornya dengan harga di bawah kompetitor. Motor sport yang setara dengan motor bebek jepang.

Untuk spesifikasi motor SUZUKI GSX150R yang diulas pada blog luar tersebut, rencananya memakai mesin 1 silinder 4 katup (klep), memakai pendingin cairan (Radiator/oil cooler), sistem injeksi bahan bakar dan memakai transmisi 6 percepatan.

Sepertinya Suzuki akan menempatkan motor sport ini antara Inazuma dan GS-150R. nah kalau sport fairing 150cc seharga 28juta kalau gs-150R kira-kira harganya berapa ya? sekitar 20jutaan kah?

Suzuki-GSX125R-1

semoga berguna

Gambar

salam kebo putih

65 Comments

  1. buka lewat opramini, masih ada gangguan tampilan sebelum tulisan komen dibawah nickname didahului tulisan :
    0
    0
    rate this.
    hilangin biar tampilan lebih uenakkk..

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Percaya, Suzuki GSX-R150 akan bertenaga 23hp? | Cendollast7
  2. Yuk intip mesin suzuki satria fu injeksi | Cendollast7
  3. Penjualan suzuki satria FU naik, honda sonic turun | Cendollast7

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*