Kembalikanlah CBR sebagai full sport

Gambar

OrongOrong.com

Hai Bro and sis sekalian apa kabarnya? Masih saja terbayang akan salah satu produk dari Honda ( Bukan AHM Lho ). Yups adalah generasi CBR sekarang ini yang dijual lewat AHM, Dialah CBR 150R dan CBR 250R. Sebagai orang awam pasti orang sering mendengar nama Honda CBR.

Nah apakah yang anda pikirkan bila mendengar nama Honda CBR? CBR adalah salah satu jenis produk honda yang ditujukan untuk puresport / fullfairing dengan spek yang tidak main-main ( lebih ke power motor itu sendiri ). Dari dulu emang CBR terkenal motor sport kencang dan bukan di tujukan untuk touring.

Sesuai dengan namanya bahwa gen CBR adalah gen puresport, sport murni. Tapi apa yang terjadi dengan gen CBR 150 dan CBR 250, mereka keluar dari gen CBR yang sebenarnya. Mereka didesain untuk daylisport bukan puresport. Sungguh sangat disayangkan CBR dijadikan motor daylisport.

Terus kemana gen CBR asli balap yang bengis untuk kapasitas 150 dan 250? memang terendus kabar bahwa generasi CBR 150 dan 150 akan memakai baju perang seperti kakaknya CBR 1000RR ( Fireblade ). Ini adalah suatu gebrakan terbaru dari honda bila menanamkan puresport pada CBR kapasitas kecilnya.

Kalau dilihat dari kakak-kakaknya yang sudah pakai baju fireblade memang lebih garang dari jubah VFR 1000 yang ane rasa kurang sreg dengan Gen CBR. kan sudah beda gen dan peruntukannya. seperti CBR 300, CBR 400, dan CBR 500, memang terbilang lebih kental aura sportnya. Kami menunggu Gen CBR puresport bukan daylisport, itu saja cukup. kayak mau beli aja. Hanya sekedar menuangkan isi hati saja.

Gambar

Bagaimanapun juga ane tetap naik kebo

salam kebo putih

58 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*