Suzuki GSX-R150 baru langsung di jual karena terlalu sporty

Choirilmoto.com

Pembaca setia, hasil dari ngebolang dari blog kawan ternyata ada kabar yang cukup mencengangkan dimana ada salah seorang konsumen yang membeli sebuah motorsport tidak berselang lama ternyata di jual kembali tentunya dengan alasan. Kalau di pikir mungkin orang beranggapan karena tidak sesuai dengan ekspektasinya mungkin kwalitas kurang atau power tidak sesuai namun kali ini rada unik.

Ya konsumen suzuki ini di ceritakan bahwa dia membeli sebuah motor sport suzuki GSX-R150 saat di test dan di coba belum ada 1 km langsung di jual dengan alasan “Terlalu Sports”. Entah apa yang di pikirkan oleh orang ini membeli motorsport fairing kok bilangnya terlalu sports lha kalau mau yang tidak sports kan ada bebek atau skutik, namun sepertinya bukan itu yang di maksud.

Mungkin orang ini beranggapan kalau posisi ridingnya itu akan enak dan nyaman seperti motor sport naked bisa saja atau mungkin powernya atau tenaganya kegedean bisa jadi alasan terlalu sports. wkwkwkwk ada-ada saja alasan membeli sepeda motor kok tidak tahu kelebihan dan kekurangannya. He he itulah perlunya informasi dari media agar konsumen tidak salah pilih dalam menentukan tunggangannya.

So, sebelum membeli cari tahu informasinya mulai dari harga, spesifikasi kelebihan dan juga kekurangannya karena semua produk pasti ada kelebihan dan kekurangannya.

sumber ; di sini

3 thoughts on “Suzuki GSX-R150 baru langsung di jual karena terlalu sporty”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *